Selamat Datang

Selamat Datang

Vii3xy Blog

Dare to Draem, more !

Entri Populer

Selasa, 07 Juni 2011

Apa sih Cinta ?

Cinta kadang malah membuat kita ribet dan merepot-kan, tapi sebagian lain dari cinta, cinta itu kuat dan menggairahkan, apapun hidupmu, siapapun nama-mu, pasti kenalan donk dengan yang namanya Cinta.

Menurut Empunya blog mengatakan bahwa;

  1. Cinta adalah perasaan kasih sayang yang di dominasi oleh rasa ingin memiliki. Namun, yang ditemukan dari cinta adalah kejujuran, kesetiaan, pengertian dan menerima ada apanya hehe, maksudnya bapa adanya dink ! Saling meahami pasangan masing-masing dan pastinya diharapkan keduanya menuju indahnya suga Tuhan nan kelak abadi esok (nyontek dengan pengubahan  kalimat dari kekasih, hehe). 
  2. Cinta itu perasaan yang terbiasa oleh kebersamaan dan berani mengungkap segala bentuk kekurangan dan kelebihan. Gak peduli mau sakit hati atau mau gak mau ia harus tampil dan berkembang lebih baik lagi.
  3. Cinta itu Cerita Indah Namun Tiada Akhir, cinta berawal dari hal-hal kecil dan sepele.
  4. Cinta itu gak ada kata haram. Semuanya halal dan sah-sah saja tergantung konteks dan isi (otak dan hati-nya).  Yups, untuk sementara ini hanya ada 4 faham yang mudah di anut masyarakat kita, lain waktu akan saya imbuhkan lagi yang lebih kompleks.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, disini.

Share Vii3xy

-Good Loving Ain't Easy to Find-