Selamat Datang

Selamat Datang

Vii3xy Blog

Dare to Draem, more !

Entri Populer

Selasa, 07 Juni 2011

Sepatah Kata

Atas terbitnya Blog Fiksi, Non Fiksi, Pengetahuan Alam, Sosial,dan Umum dengan alamat URL yang dapat kamu kunjungi di http://vii3xy.blogspot.com pada awal bulan Juni 2011, di desain dengan tampilan yang nyaman dan dicampuradukkan dengan person penulis di dalamnya maka terciptalah sebuah 'Mahakarya' remaja muda 19 tahun dengan status sulung dari dua bersaudara terlahir dari tali kasih pasangan yang saling mencintai dan mengasihi keduaorangtuaku yang mengharapkan anak gadis dan bujangnya ini mendapatkan penghidupan, pendidikan, pekerjaan dan peribadahan dengan selayak-layaknya.

Sampai suatu ketika menajdi salah satu dari sekian  banyaknya jumlah pemudi sukses Indonesia di usia yang masih muda (masih berkelimpung dalam ngarepZone.com, hehe :p)  maka saya bertekad untuk belajar (salah satu-nya dengan memanfaat-kan hati 80% dan otak 20%) dan berupaya me-realisasikan-nya yang selama ini dalam benak dan angan-angan yang menjadi  celaan sekaligus hiburan sehari-hari tak ubahnya membuat potensi diri yang saya miliki musti saya manfaatkan Tuhan karena itu termasuk salah satu karunia dan anugerah Tuhan, yang menciptakan manusia dengan segala macam potensi, bakat, keahlian walau saya tahu manusia terlahir tanpa busana dan belum dapat melakukan sesuatunya sendiri. Karena orangtualah yang pertama kalinya mengajari berbagai huruf, nama, angka, sebutan kebendaan, sifat, dll didukung lingkungan yang kadang mengubah kedisiplinan kita kepada keduaorangtua kita merenggang.Tapi tetap kita sayang pada kedua orangtua walau saya tahu kasih ibu/ayah sepanjang masa, sedangkan kasih anak sepanjang galah, pribahasa yang tak begitu seimbang memang.

Rasanya memang ngga nyambung kalau intro di Blog ini judulnya Sepatah kata, karena yang saya tulis malah lebih dari ratusan kata yang merangkai menjadi kalimat manis yang mengandung glukosa, karbohidrat, protein, vitamin dan kandungan gizi lainnya, :D. Mungkin, seharusnya Ribuan kata ya ?

>> Ditemani dengan Bondan Prakoso feat Fade2Black dengan Expresikanlah !
Ditemani dengan cinta dan kasih Tuhan bersama makhluk yang Dia ciptakan 'tuk menemani hari-hari saya.
Masih diharapkan sebagai salah satu 'calon' kebanggaan keluarga, lingkungan, nusa, bangsa, agama dan negara bahkan dunia plus akhirat. V^^



Salam Sukses

 Penulis     

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, disini.

Share Vii3xy

-Good Loving Ain't Easy to Find-