Selamat Datang

Selamat Datang

Vii3xy Blog

Dare to Draem, more !

Entri Populer

Rabu, 08 Juni 2011

Puiai : Apa ini ?

Mamaku tersayang
Bapakku tersayang
Anak macam apa aku ini
tiada guna
tiada berbakti
hanya ingini janji
tuk perbaiki citra diri
ku lelah temui dalam pasrah
mana jati diriku
yang seolah-olah sampah
Akh !
 ***
Palsu memang kurasa
dengan yang selain kasihmu
tiada ketulusan yang satu
untuk memadukan rindu
selain perpisahan waktu
Lugu bukan lagu yang kumau
tapi, apa aku pantas ambigu
atau sok pelajari itu
satu, satu
sayang sekali aku bukan guru
jalananku jalan seperti ini
perindah sajak-sajak dilematis
romantis, mantis
 ***
bukan pelarian
ketika aku gerimis
aku benci melihat kala engkau berdua menangis
karena luka tersayat teriris
***

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, disini.

Share Vii3xy

-Good Loving Ain't Easy to Find-