Selamat Datang

Selamat Datang

Vii3xy Blog

Dare to Draem, more !

Entri Populer

Selasa, 07 Juni 2011

Hujan Di Malam Minggu Mei

Malam minggu ini aku tak bisa kemanapun termasuk berkumpul dengan teman-teman di markas pos jaga RT 04 dilingkunganku. Bukan karena
  1. Fina sakitnya kambuh, 
  2. atau Marta yang selalu diawasi oleh mamanya yang super protective, 
  3. atau Abian yang musti kemasjid-masjid untuk show Qosidahan Remaja Masjid An Nuur. 
  4. Atau Rizka uang gak asik karena hobby SMSannya seakan-aku tak aku dan teman-teman hilang dari matanya yang sehat dan sempurna
  5. atau Ahmad yang sibuk nonton sinetron perempuan dan ibu-ibu zaman sekarang
  6. atau karena aku (Dini)yang emang tak sempat karena ada tugas sebagai anak yang rajin membantu guna dapat uang saku.

Dan malam ini kami kompak untuk tidak meeting diruangan khusus berpintu. Maklumlah anak seusiaku dan teman-teman tidak memerlukannya untuk menembus informasi satu.
Malam minggu kelabu karena hujan setia menunggu, huhu...

Fina, 13 Tahun
Hujan, aku tahu mungkin karena aku sering berebut oksigen dengan pepohonan kalam malam hari, aku jadi sesak nafas dan sakit asmaku kambuh, tapi sayang sekali aku tidak bertemu dengan Rizka, sobatku ynag cewek banget, huhu
Redalah hujan, please !!
Atau aku akan bobo lebih cepat untuk melupakan bisik-bisikmu...

Marta, 12 Tahun
Mama dan papa senang melihat purti kesayangannya ini duduk manis diruang keluarga dengan mereka, ka Shinta dan Ade Sebastian.
Akh Bosan !
Marta pingin main petak umpet dengan Fina, Rizka, Abi, Dini dan Ahmad
Atau sekedar mendengar gosip anak kelas IX dari Dini.
"Sayang, ini papa belikan kamu boneka Winny The Pooh kesukaan kamu, dengan cokelat dan kue Tart"
"Selamat ulang tahun ya sayang" Peluk mama
"Happy B'day my Sister 12th, wish u all the best n sekolah ya biar juara kayak gue," ucap ka Shinta pede abis, narsis.
"Ka Marta, met ultah, moga sukses dan jadi kakak Ibas yang paling baik dan suka menolong dibanding kakak Shinta, Amien," timpal adiknya, Ade Sebastian yang berumur 5 Tahun.
"Amien," jawab semuanya serentaik kecuali ka Shinta yang pasang muka apem.
"Heuh Ibas, Amien udah bobo tuh tadi kecapean abis maen baseball" cemberut ka Shinta
"Mama, masa si Amien dah bobo ma?" tanya Ibas polos
"Iya, sayang" jawab mama dengan tersenyum
"Emang si Amien itu siapa sih, mama?" tanya Ibas penasaran dengan nama Amein.

"????!@#$%^&*()_+???"

Abian, 14 tahun, 
Mau hujan, mau becek, mau banjir, mau musim salju, mau Tsunami, teteup Abian junjung Qasidahan. Semangat dan tetap istiqomah ! (sambil inget santriwati dikampung sebelah)
"Alamak ! kemana pa Ustadz dan santri-santri yang lain ya?"
"Hussstttt... jangan berisik ane lagi bobo, " jawab Sahudin santri yang krasa keganggu dengan semangat opat limanya Abi
"Heuh bo do ah, setel em pe tri Qasidahan bae pake headseat ahh" pikirnya aman nyetel qasidahan bakal buat teman-temannya bangun.
Walhasil, lima menit kemudian, Ia dan kawan-kawan sukses (ketiduran)
"ZZzzzzzzt....."


Ahmad, 15 Tahun
Demi masuk Smansa kota, gue musti belajar ! Tak peduli hujan, petir, halilintar, badai dan lain-lain
Sedetik kemudian
"Mamaaaaaaa.... mati lampu, atut ! Gelap, Hiks hiks hiks"


Rizka, 14 Tahun
lg dmn?
ama siapa?
eh gmn td eskul'a?
syg gue g masuk
was2 gue ktm Aria
yg lain g dtg
sama, w jg
"ahhh malessss !"
Loading
PENDING
"Apa-apaan ini? SMS kok begini sii? heuh bete !! --__--"
CEK CEK CEK
"Pulsa 12 s/d 15Mei Nelp+SMS bla bla ba bla............."
Cap-cyus deeh !

Dini 13 Tahun
Aku menikmati fenomena alam yang khas ini, Oh entah lah apa karena aku remaja yang sulit berkonsentrasi di alam mimpi atau pecah lelah di bayangan
Dan, aku lebih sukagerimis yang manis tanpa menyakiti kulit tubuhku yang elastis tipis.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, disini.

Share Vii3xy

-Good Loving Ain't Easy to Find-